5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi yang Bikin Kamu Makin Ngefans

5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi

5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi

5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi - elementofdetale. Sibuk dengan jadwal konser, comeback, ataupun latihan, tidak menjadikan member dari grup K-pop ini tidak menikmati hobinya. Idol K-pop di bawah ini memiliki hobi fotografi di tengah kesibukannya. Hasil jepretan mereka menunjukkan ketertarikan dan bakat dalam bidang fotografi. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi

Tak hanya jago nyanyi, nge-rap, dan nge-dance, idol K-pop di bawah ini menunjukkan kelihaiannya mengabadikan momen melalui foto. Berikut 5 idol K-pop dengan hobi fotografi, antara lain:

  • JB - GOT7

5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi
(JB GOT7 dengan salah satu kameranya)
Dilansir dari Soompi, Leader dari Grup K-pop GOT7 ini mulai menggemari fotografi sejak tahun 2015. Sejak saat itulah, Im Jaebeom yang lebih sering dikenal sebagai JB sering mengabadikan momen dan membagikannya kepada IGOT7, sebutan untuk penggemar GOT7. Bahkan, JB dan Jinyoung yang membentuk grup unit JJ Project menggelar sebuah pameran foto yang berisi hasil jepretan JB dan tulisan Jinyoung pada tahun 2017 lalu. Sejak membuka lagi akun Instagram tanggal 20 September 2017, penyuka kucing ini sering membagikan hasil potretnya melalui akunnya. 

  • Lisa - Blackpink
Siapa yang tak kenal lagu K-pop "Ddu-Du Ddu-Du" dari girlband Blackpink asuhan YG Entertainment ini? Lagu ini makin mempopulerkan Blackpink dalam kancah permusikan dunia dan didapuk sebagai lagu promosi untuk marketplace ternama. Dilansir dari situs komunitas online Nate, salah satu member dari grup ini yang berperan sebagai Rapper yaitu Lisa, menyukai fotografi bahkan rela membeli kamera dengan harga yang fantastis! Leica Q TYP116 yang dimiliki idol kelahiran Bangkok, Thailand ini seharga 59 juta lebih!

5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi

Sebelum memiliki akun Instagram pribadi, Lisa sering mengabadikan foto member lainnya di Instagram Official mereka. Selain memiliki bakat dalam bidang suara, siapa sangka hobi Lisa ini makin membuat Blink (sebutan untuk fans Blackpink) semakin ngefans
  • V - BTS
Salah satu member kelahiran tahun 1995 dari grup boyband fenomenal BTS yang sudah melebarkan sayapnya hingga ke Amerika Serikat dan dikenal di seluruh dunia ini, memiliki hobi di bidang fotografi. V sering membagikan hasil jepretannya melalui akun Twitter BTS. Selain itu, V juga merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli kamera dalam menyalurkan hobinya ini. Foto V dengan kameranya yang Ia unggah di Official Twitter BTS seharga 71 juta rupiah!

5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi

  • Kang Seungyoon - Winner
5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi

Kang seungyoon Winner dan JB GOT7 memiliki kesamaan dalam beberapa hal. Kang seungyoon dan JB merupakan leader di grup mereka, berbagi tahun yang sama saat debut yaitu tahun 2014, bahkan memiliki hobi yang sama, yaitu fotografi. Berbeda dengan JB, grup asuhan YG Entertainment ini memiliki akun Instagram lain khusus untuk membagikan hasil jepretannya. Akun Instagram khusus hasil jepretan Kang seungyoon ini sudah diikuti sebanyak 133.000 orang. Anda dapat melihat foto member Winner dari unggahan akun tersebut dan mendapat inspirasi dari hobi vokalis Winner ini. Kang seungyoon juga menyertakan informasi mengenai kamera dan film yang digunakan dalam unggahannya. Menakjubkan, bukan?
  • L - Infinite
5 Idol K-pop dengan Hobi Fotografi

Tak hanya berparas tampan, L yang merupakan visual dari grup Infinite ini memiliki bakat dalam bidang fotografi. Idol yang sering tampil di layar kaca Korsel sebagai aktor akhir-akhir ini bahkan menjadi fotografer untuk teaser Lovelyz pada tahun 2015. L juga merilis sebuah photobook dengan esai yang dia jepret dan tulis sendiri. 

Setelah membaca ulasan mengenai member grup K-pop yang hobi fotografi di atas, siapa favoritmu? Meskipun bias-mu tak ada, namun, tak dapat dipungkiri mereka menginspirasi, bukan? Terlebih jika kalian berbagi hobi yang sama, yaitu fotografi. Hal lain yang dapat kamu lakukan sebagai fans adalah memberi dukungan kepada mereka. Selain membeli album, merchandise, dan streaming musik secara legal, kalian juga dapat memberikan bunga papan yang dapat dipesan di Toko Bunga Jakarta Prestisa. Selain bunga papan, banyak koleksi bunga lainnya yang dapat dibeli sebagai hadiah untuk bias kalian.

Comments