Intip 5 Hobi yang Bisa Bikin Kamu Bahagia!

5 Hobi yang Bisa Bikin Kamu Bahagia

5 Hobi yang Bisa Bikin Kamu Bahagia - elementofdetale. Semua orang di dunia ini pasti memiliki kegemaran atau kesenangan yang dilakukan di waktu luang. Namun, beberapa orang memiliki hobi yang tidak baik bagi kesehatan tubuh maupun jiwanya. Berikut ini beberapa contoh hobi yang bisa membuat kamu bahagia. Yuk, simak ulasannya!

5 Hobi yang Bisa Bikin Kamu Bahagia

  • Olahraga

Hobi yang Bisa Bikin Bahagia

Olahraga yang dilakukan secara rutin akan membuat badan bugar dan ketahanan tubuh meningkat. Banyak pilihan jenis olahraga yang dapat kamu pilih seperti pilates, jogging, badminton, dan weight-lifting. Apapun jenis olahraganya, tak dapat dipungkiri bahwa olahraga dapat menyegarkan pikiran dan menyehatkan tubuh. Dilansir dari Hellosehat.com olahraga dapat meningkatkan dopamin dalam tubuh dan mood menjadi lebih baik, jika dilakukan secara rutin.

  • Travelling


Hobi yang Bisa Bikin Bahagia

Berkunjung ke tempat baru, menikmati alam ataupun wahana atraksi, dan tak lupa mengabadikan momen tersebut ke dalam sebuah foto merupakan impian dari semua orang. Travelling dapat menjadi salah satu cara pelepasan stres yang efektif bagi semua kalangan umur. Hidup terasa lebih berwarna dan dipenuhi pengalaman serta cerita seru bagi orang-orang dengan hobi travelling.

  • Menari

Hobi yang Bisa Bikin Kamu Bahagia

Menjaga kebugaran tubuh dapat dilakukan dengan menari. Menari merupakan aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan di mana saja. Zumba, tap dance, salsa, belly dance, dan jenis tarian lainnya dapat kamu lakukan sebagai hobi pilihan di akhir pekan. Musik dan tarian merupakan kombinasi yang pas untuk meningkatkan suasana hati. Dilansir dari Hellosehat.com menari dapat dijadikan sebagai latihan kardio yang dapat meningkatkan kesehatan jantung dan paru-paru.

  • Memasak


Orang dengan hobi memasak mampu membuat makanannya sendiri dan dapat mencoba resep-resep baru untuk dipraktekkan. Ketika "percobaan" ini berhasil, dapat meningkatkan suasana hati dan orang lebih bahagia karena kesuksesannya. Mampu memasak makanannya sendiri juga dapat mengontrol bahan-bahan apa saja yang akan kita makan. Selain itu, hasil dari masakan juga dapat diberikan kepada orang terkasih. Selain makanan, kita dapat mengirimkan bouquet untuk orang yang kita cintai. Toko Bunga Jakarta Prestisa menyediakan berbagai jenis bouquet yang bisa kamu pilih untuk hari-hari spesial kepada orang terkasih. Pengiriman bisa ke seluruh Indonesia dan kamu bisa memesan kapanpun, karena Prestisa buka selama 24 jam.

  • Melukis


5 Hobi yang Bisa Bikin Kamu Bahagia

Seni merupakan terapi. Melalui seni, kita dapat menyalurkan kreativitas dan imajinasi kita. Melukis merupakan salah satu hobi untuk melepas stres setelah lelah bekerja. Setelah karya lukis selesai, kita dapat menaruh hasilnya sebagai dekorasi dalam ruangan. Menarik, bukan?

Itulah 5 hobi yang dapat memberikan kebahagiaan jika dilakukan. Kebahagian juga dapat dibagikan dan diberikan melalui rangkaian bunga yang bisa dipesan di Prestisa. Semoga tulisan ini bermanfaat dan jangan lupa untuk kunjungi artikel lainnya!


Comments