Mulai dari Koleksi Binder hingga Main Tamagochi, Inilah Kegemaran Anak 90-an!

Intip Kegemaran Anak 90-an

Intip Kegemaran Anak 90-an

Intip Kegemaran Anak 90-an - elementofdetale. Masa kecil adalah masa yang menyenangkan. Bermain dan bertemu teman adalah hal yang paling dinantikan. Teknologi dan internet era 90-an memang belum secanggih sekarang, tapi ada saja keunikan yang dilakukan. Bertemu teman tanpa mengunggah foto di Instagram seperti sekarang, tak kalah menyenangkan bagi anak 90-an. Apa saja kegemaran yang dilakukan anak 90-an? Yuk, simak ulasannya dan mari bernostalgia!

Intip Kegemaran Anak 90-an

Ketika anak zaman sekarang tak lepas dari media sosial, namun tidak dengan anak 90-an. Internet dan telepon genggam masih asing untuk digunakan masa itu. Bagaimana anak 90-an menghabiskan waktu luang? Apa saja kegemaran anak 90-an?  Simak ulasannya di bawah ini!

1. Koleksi Kertas Binder

Intip Kegemaran Anak 90-an

Anak 90-an pasti tak asing dengan pedoman yang satu ini:
"Satu kertas harvest binder sama dengan dua kertas binder."
Mengoleksi kertas binder merupakan salah satu kegemaran anak 90-an. Kertas harvest yang tebal dan biasanya ilustrasi gambar lebih lucu merupakan harta benda yang paling mahal. Tak lupa mengisi biodata teman adalah salah satu kegiatan tak terlupakan. Mifa, mafa, dan hobi, kalian ingat, kan?

2. Beli Cemilan Berhadiah Uang

Intip Kegemaran Anak 90-an

Dulu, alasan membeli sebuah ciki tdak lain adalah kesempatan mendapatkan hadiah uang di dalamnya. Ketika beruntung menemukan uang di dalam ciki yang dibeli, akan berteriak senang dan menunjukkannya kepada teman. 

3. Mengejar Layangan Putus

Intip Kegemaran Anak 90-an

Saling berlari mencoba mendapatkan layangan putus adalah salah satu pengalaman yang mengasyikkan untuk anak 90-an. Berhasil mendapatkan layangan yang putus merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi generasi 90-an.

4. Menonton Serial Kartun di Hari Minggu

Intip Kegemaran Anak 90-an

Hari Minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu anak 90-an. Bangun pagi tak dirasa memberatkan karena banyak kartun yang akan ditayangkan oleh tiga stasiun tv ternama. Mulai dari Doraemon, Hamtori, Chibi Maruko Can, Inuyasha dan lain lain. Kartun apa yang menjadi favoritmu dulu?

5. Koleksi 'Barbie' dari Kertas

Intip Kegemaran Anak 90-an

Selain kertas binder, "Barbie" dua dimensi ini menjadi favorit anak 90-an. Bermain bersama teman dan mencocokkan baju yang akan dipakai sangat menyenangkan.

6.  Main Tamagochi


Tamagochi adalah salah satu mainan favorit yang booming di era 90-an. Anak 90-an, kalian ingat permainan ini kan? Memberi makan hewan peliharaan virtual. Sederhana, tapi, asyik kan?

Bernostalgia dan mengenal kembali kegemaran favorit yang dilakukan anak 90-an memang mengasyikkan. Jangan lupa bagikan artikel ini ke anak 90-an yang kamu kenal. Selain artikel kamu mungkin ingin memberikan hadiah bunga untuk mereka. Toko Bunga Jakarta Prestisa bisa dipesan kapan saja dan dimanapun!

Comments