K-pop Idol dengan Hobi yang Unik, Apakah Bias-mu Salah Satunya?

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik - elementofdetale. Semua orang pasti mempunyai hobi atau kegemaran yang dilakukan pada waktu senggang. Tak terkecuali Idol K-pop grup ternama. Namun, Idol K-pop ini memiliki hobi-hobi unik yang dijamin bikin kamu heran dan takjub mendengarnya. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

Berikut 5 K-pop Idol dengan hobi unik sebagai berikut:

  • Irene Red Velvet - Menyetrika Baju

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

Siapa sangka Idol berparas cantik ini mempunyai hobi yang unik, yaitu menyetrika baju. Leader dari grup naungan SM Entertainment ini, Red Velvet, bahkan sering menyetrika seragam sekolah member termudanya, Yeri Red Velvet saat bersekolah dulu. Bahkan, di beberapa variety show Irene diminta menunjukkan bakatnya dalam menyetrika baju. Tak heran Reveluv, sebutan untuk fans Red Velvet, menjuluki Irene sebagai Ibu Red Velvet.

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

  • Suga BTS - 'Rebahan' dan Tidur Siang

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

Sudah menjadi rahasia umum untuk Army, sebutan fans BTS, mengetahui salah satu member grup favorit mereka mempunyai hobi yang unik. Suga BTS sering tertangkap kamera sedang tidur atau rebahan saat pengambilan gambar suatu acara. Namun, dibalik hobinya ini, Suga tetap produktif menghasilkan musik berkualitas. 

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

  • IU - Bermain Slime

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

Solois yang merambah dunia akting ini mempunyai hobi bermain slime. Nampaknya tren slime  juga menjakiti IU. IU beberapa kali membagikan momen ketika dia bermain slime di akun Instagram pribadinya. Slime yang dimainkan penyanyi kelahiran 1993 ini juga tampak beragam. 

  • Lee Hong-Ki FT Island - Nail Art

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

Siapa sangka vokalis utama FT Island ini sangat menyukai seni melukis kuku atau nailart. Bahkan, sangking sukanya dengan nailart, sampai-sampai Lee Hong-ki menerbitkan sebuh buku. Dilansir dari Dramafever, vokalis yang juga DJ Radio ini menghabiskan 635 ratus juta setahun untuk hobinya yang satu ini!

  • Jennie Blackpink - Bermain Lego

Intip K-pop Idol dengan Hobi Unik

Siapa yang tak kenal lagu Solo dari Jennie Blackpink ini? Jennie merupakan salah satu member Blackpink yang berhasil merajai tangga lagu dengan lagunya, Solo. Berbeda dengan Lisa Blackpink yang menyukai fotografi, member kelahiran 1996 ini menyukai Lego dan bahkan mengajak Jisoo untuk pergi ke toko Lego saat perjalanan pesawat ke Jepang.

Itulah deretan K-pop Idol dengan hobi yang unik. Apapun hobinya, selama tidak merugikan diri sendiri dan orang lain tidak ada salahnya untuk dilakukan. Jangan lupa bagikan artikel ini untuk orang tersayang! Jika ada temanmu yang memiliki hobi menghias kamar dengan bunga, tak ada salahnya memberikan kado untuknya di Toko Bunga Jakarta Prestisa, pasti dia akan senang!

Comments